Minggu, 23 Januari 2011

12:48:00 PM
Ini posting terakhir gw buat hari ini. berhubung sebentar lagi paket internetan gw akan berakhir, jadi gw harus cepat-cepat buat nyelesaiin postingan ini. Mudah-mudahan postingan kali ini bermanfaat, ga seperti postingan sebelumnya. Saat ini gw mau ngebagi-bagi software yang menurut gw cukup perlu buat yang mau bisa ngetik 10 jari. Nama softwarenya adalah Typing Master Pro 7.0.






Berikut adalah tampilan Typing Master Pro 7.0

Oke berikut adalah langkah-langkah untuk menginstall software ini :
1. Matikan Koneksi internet anda, agar tidak terdetect oleh yang buat software ini.
2. Buka file yang telah di download tadi, dengan menggunakan winrar.
3. Instal TypingMaster
4. Ikuti proses installasi hingga selesai (finish).
5. Jalankan TypingMaster, kemudian klik menu information (pojok kanan) untuk memasukan Licensi. lihat gambar di bawah !!!
  

Selanjutnya masukkan nama dan key yang ada di file download, denagan cara copast.

 Dan sekarang Typing Master Pro 7.0 telah full dan dapat di gunakan untuk latihan.



Langsung saja di download buat yang mau mencoba software ini, maaf kalo belum ada yang bahasa indonesianya.

Password : mahfudin713.blogspot.com